Sunday, October 27, 2013

Browse » home» » » » » » » » » Harga Advan Vandroid S5E Terbaru Beserta Spesifikasinya

Harga Advan Vandroid S5E Terbaru Beserta Spesifikasinya


Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5E Terbaru 2013 - Vandroid S5E merupakan phablet dari vendor lokal yaitu Advan. Phablet murah berkualitas ini telah dilengkapi Android OS 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Dibekali memori sebesar 4GB yang bisa diupgrade dengan bantuan microSD hingga 32GB, menjadikan Advan Vandroid 5SE layak dipertimbangkan untuk menjadi smartphone kesayangan anda. Prosesor Dual Core Cortex-A7 berkecepatan 1.3GHz + 512MB RAM juga telah tertanam dalam gadget berlabel 100% Tablet dan 100% Smartphone ini, sehingga membuat semakin optimal performanya.

Seperti kebanyakan gadget lokal lain seperti Tablet Mito misalnya, Harga Advan Vandroid S5E juga dibanderol dengan harga cukup murah untuk kalangan mid-end, yaitu sekitar 1 jutaan saja. Dengan harga murah, banyak fitur serta spek yang mumpuni, tentu menjadi daya tarik tersendiri dari phablet Advan. Nikmati menonton acara TV favorit dimanapun anda berada dengan fitur TV Analog yang terdapat pada phablet Advan murah berkualitas ini.

Advan Vandroid S5E

Bagi anda yang berencana membeli Advan Vandroid S5E, pasti ingin mengetahui spesifikasi lengkap dan harga terbaru dari smartphone Advan tipe Vandroid S5E. Disini kami akan menyediakan informasi yang ingin anda ketahui tersebut, yaitu Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5E Terbaru 2013. Anda bisa mengetahui kekurangan dan kelebihan Advan Vandroid S5E dengan melihat spek yang dimilikinya. Simak fitur dan spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu dibawah ini.

Fitur dan Spesifikasi Advan Vandroid S5E

Sistem OperasiOS Android 4.2 Jelly Bean
Ukuran Layar5 inch
Resolusi Layar480 x 854
Tipe LayarMulti Touchscreen
FiturG-Sensor | Micro USB | Audio Port | GPS | Dual SIM Card | 3G Call | Audio Port 3.5mm(mic & speaker) | TV Tuner Analog | DLL
KoneksiHSDPA | GPRS | 3.5G | WiFi | Bluetooth
Kamera Belakang5MP
Kamera Depan0.3MP
Kapasitas Penyimpanan4GB
Tipe MemorimicroSD up to 32GB
Tipe ProsesorDual Core Cortex-A7
Kecepatan Prosesor1.3GHz
Memori RAM512MB
Tipe BateraiLi-Po 1550 mAh

Harga Advan Vandroid S5E Terbaru 2013 saat ini dibanderol dengan harga cukup murah untuk ukuran Phablet Berkualitas. Dengan merogoh kocek sekitar Rp 1.200.000, anda sudah mendapatkan gadget multifungsi baik sebagai tablet maupun sebagai smartphone, atau biasa disebut Phablet. Memang spek yang dimiliki Advan Vandroid S5E ini tidak lebih baik daripada Sony Xperia Z1 ataupun smartphone unggulan lain. Namun untuk ukuran gadget kelas menengah, smartphone Advan ini layak untuk diperhitungkan.

Mungkin anda juga ingin mengetahui info produk Advan lain seperti Advan Vandroid S5F? Silahkan Klik Disini untuk mendapatkan review spesifikasi dan harga Advan Vandroid S5F. Demikian yang dapat kami informasikan mengenai Harga Advan Vandroid S5E Terbaru 2013 Beserta Spesifikasinya. Semoga bermanfaat bagi anda semua.

No comments:

Post a Comment