Monday, April 14, 2014

Browse » home» » » » » » » Voucher Hotel Murah di RajaKamar Com

Voucher Hotel Murah di RajaKamar Com


Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com - Siapa coba yang tidak ingin mendapatkan voucher? Semua pasti menginginkannya. Aku berani jamin itu. Soalnya kenapa? Semua orang itu ingin hal yang tidak banyak mengeluarkan biaya. Seperti halnya Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com. Jika kalian sedang berlibur di luar kota dan butuh tempat penginapan (hotel), cocok sekali jika kalian memesannya lewat RajaKamar.Com. Perlu kalian ketahui, semua hotel di seluruh Indonesia sudah bekerja sama dengan RajaKamar.Com. Jadi tidak usah khawatir dengan pelayanan RajaKamar.Com.


RajaKamar.Com merupakan pusat pelayanan reservasi hotel yang menyediakan lebih dari 1000 hotel di seluruh Indonesia. Hotel yang ditawarkan RajaKamar.Com sendiri berkategori bintang-2 sampai bintang-5. RajaKamar.com merupakan bagian dari 3 biro perjalanan (travel agent) terbesar di Indonesia, yaitu Dwidaya Tour, Panorama Tour, dan Smailing Tour. Pelayanan RajaKamar.Com tentunya sudah tidak bisa diragukan lagi. Seperti halnya Customer Service di RajaKamar.Com yang setiap hari (24jam) bahkan di hari libur selalu setia melayani para pelanggan RajaKamar.Com dengan ramah. Pemesanan Hotel di RajaKamar.Com juga bisa dilakukan lewat sms ataupun email. 

Oh iya untuk cara pembayarannya sendiri bisa dilihat dibawah ini:

Pembayaran hanya dapat dilakukan apabila status reservasi sudah CONFIRMED (dapat di lihat menu Booking list)

Pembayaran dapat dilakukan melalui :

Transfer Bank

-BCA Cabang Suryopranoto
Rekening no : 261.337222.9 (IDR)
Atas nama : PT. Raja Kamar Indonesia
Rekening no : 261.39222.9 (USD)
Atas nama : PT. Raja Kamar Indonesia

-BANK MANDIRI
Rekening no : 117 000 4744496 (IDR)
Atas nama : PT. Raja Kamar Indonesia

Pembayaran Online melalui website

Pembayaran melalui online hanya dapat dilakukan 3 hari sebelum check in. Sewaktu registrasi pada waktu reservasi pertama kali, pilihan pembayaran yang dipilih adalah by credit card (jika tidak, maka selamanya hanya bisa transfer)

Setelah melakukan Pembayaran mohon informasikan bukti pembayaran anda melalui: e-mail info@rajakamar.com atau fax no. 021 2653 5567 atau melalui call center kami di no. 021 2653 5555.

Tak ketinggalan RajaKamar.Com menyediakan voucher hotel murah untuk memudahkan pelanggannya dalam memesan sebuah hotel. Tentunya dengan harga yang lebih murah. Namanya juga Voucher. Mana ada Voucher yang bisa menaikkan harga. Oh iya, untuk masalah list harga, hotel, dan info selengkapnya mengenai Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com bisa kalian cek langsung di website resminya tepatnya di http://rajakamar.com. Dan tak ketinggalan bagi kalian yang ingin bergabung di facebook, Raja Kamar juga membuka group di jejaring sosial (Facebook: Raja Kamar) dan (Twitter: Raja Kamar)
Tak usah berpikir lama dalam hal memesan sebuah tempat penginapan ataupun hotel. Saatnya pesan sekarang juga dan dapatkan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com.

SEO Contest RajaKamar.Com

No comments:

Post a Comment